Sabtu, 14 Mei 2011

Pemain PSIR yang layak dipertahankan


            Manajemen tim PSIR menyatakan pihaknya tidak bisa menjamin pemain yang berlaga musim ini dipertahankan dalam musim depan. saat ini, manajemen berkonsentrasi menyelesaikan administrasi pas causilnya liga Ti Phone. wakil manajer PSIR Supriyanto mengatakan, masih belum memutuskan pemain yanhg akan dipertahankan. "Untuk pemain, kami perlu menggelar pertemuan dengan pengurus, manajemen, dan pelatih untuk membahas pemain yang akan dipertahankan musim depan."katanya.

        Sementara itu Dirigen Master PSIR, M Fadlun mengaku ada beberapa pemain yang layak dipertahankan musim mendatang. "Duet striker M Husen-M erpina,menurutnya, harus menjadi prioritas utama.

         "Untuk pemain asing, ia mengakuinya hanya Rene Martinez saja yang dipertahankan. namun dia mengakui pendanaan menjadi kendala untuk mengontrak mantan pemain Persib Bandung itu.
"Menurut kabar untuk satu musim kontrak Renee Martinez mencapai Rp.300 juta lebih. Apalagi musim depan klub tidak boleh memakai APBD," katanya.

          Musim ini, setidaknya ada pemain asli rembang yang memberikan kontribusi positif bagi tim. Disisi kipper di isi oleh pemain muda lasem, Nanang "Laba-Laba" Hermawan. sedangkan dilini belakang, Heru wibowo dan Beni Irfan bisa menjadi tulang punggung tim. dilini tengah , PSIR mempunyai Yoni Ustaf dan banyak pemain lagi yang bisa diandalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar